Stephen Gately Akan Dihadirkan di Konser Pamitan Boyzone

Jum'at, 08 Maret 2019 - 12:30 WIB
Stephen Gately Akan Dihadirkan di Konser Pamitan Boyzone
Stephen Gately Akan Dihadirkan di Konser Pamitan Boyzone
A A A
JAKARTA - Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019 akan menjadi konser spesial bagi Boyzone. Selain menjadi momen terakhir mereka berkarier sebagai boyband, konser yang diselenggarakan pada Minggu (24/3/2019) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta ini juga akan menghadirkan mendiang Stephen Gately. Personel Boyzone ini wafat pada 2009 lalu karena congenital heart defect atau penyakit kelainan jantung.

Stephen akan dihadirkan di atas panggung konser tersebut melalui teknologi canggih. Perwakilan Supersonic Indonesia, Rendy mengatakan konser itu nantinya akan dilengkapi lampu LED full berukuran besar yang terletak di belakang dan akan menyorot ke depan. Tak tanggung-tanggung, LED masing-masing berukuran 10x6 meter pada center, dan LED berukuran 6x4 pada sisi kanan dan sisi kiri.

Selain itu, konser Boyzone kali ini juga akan menggunakan pixel effect. "Di tata panggung ada LED di belakang dan lighting, ada pixel effect yang belum ada di konser mereka di Surabaya, Bandung, Jogja dan mereka minta tata panggung lebih besar," kata Rendy saat jumpa pers di Hotel DoubleTree, Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Managing Director Fullcolor Entertainment, David Ananda selaku promotor konser Boyzone menjelaskan, mendiang Stephen Gately akan dihadirkan secara visual melalui penggunaan LED tersebut di lagu I Can Dream. "Sebenarnya visual LED digunakan untuk membangkitkan Stephen Gately yang udah meninggal di lagu I Can Dream," kata David.

Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019 merupakan konser perpisahan sebelum Boyzone yang Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch ini bubar. Konser ini dijanjikan digelar secara intim sebagai momen terakhir mereka di Indonesia sebagai boyband.

Tiket untuk konser ini sudah tersedia dalam jumlah terbatas dan dibagi dalam beberapa kategori. Tiket kelas Diamond VVIP dibanderol Rp1.950.000, Golden (regular) Rp1.250.000, Golden (presale) Rp990.000, Silver (regular) Rp750.000 dan Silver (presale) Rp550.000. Seluruh tiket bisa didapat secara online melalui Traveloka atau situs resmi Boyzone, boyzonejakarta.com.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3165 seconds (0.1#10.140)